IT's All About Me

Aku Hanyalah Seorang Gadis Kecil ....Yang Selalu Bermimpi Bahwa Suatu Hari Nanti Aku Bisa Menjadi Seorang Lawyer Yang Hebat......Ya Itulah Impian Terbesrqu...Entah Kapan..Tp Aqu Akan Mengejar Mimpiqu Itu.....

Rabu, 24 Februari 2010

memutar waktu

seandainya aku bisa memutar waktu kebelakang...maka aku akan memutarnya kembali .......aku akan memutarnya ke masa dimana semua masih berkumpul dengan lengkap...ada reyza...ada ne aji...ada opung godang.....masa dimana semua masih berkumpul secara lengkap....masa dimana ....aku masih bisa berlari ke mereka ketika aku merasa sedih dan gundah.....masa dimana setiap malam aku masih menerima telpon dr opung godangqu..yang hanya menelepon untuk menanyakan apa yang aku makan td malam....dan hanya untuk bilang kalo dia mau tidur....masa dimana aku selalu cerita dan bermain sama reyza....masa dimana ne ajiqu memasakan semua makanan kesukaanku...dan masa dimana aku...kaka...reyza..dan rafli main kartu ber4 dan yang kalah mukanya akan dicoret pake lipstik mama....masa dimana semua terasa tenang ketika berada di tengah opung godangqu dan ne ajiqu....walaupun sebesar apapun masalahnya...tp ketika berada di tengah mereka, semua terasa tenang .....

opung odang dan ne ajiqu adalah kake dan nene terhebat yang aku punya.....aku masih inget dulu mereka selalu menjemputqu pulang sekolah dr aku SD sampai aku Kuliah.......dan setiap hr minggu kita selalu pergi untuk jalan2x......bahkan orang yang paling seneng waktu aku lulu S1 adalah mereka...mereka bilang "nanti cucuqu bakal kaya elsa syarif...jadi pengacara and masuk tv......Ya ALLAH aku kangen mereka.......aku kangen masa2x dimana mereka ada.....knapa kau terlalu cepat mengambil mereka ya ALLAH...aku tau semua itu adalah kehendaqmu dan aku tau merekapun sudah bahagia di alam sana....tp hari ini entah mengapa aku merindukan mereka...aku rindu ne ajiqu...opung godangqu...dan rezaqu 

Seandainya waktu dapat diputar hanya untuk hari ini saja.....aku hanya mau bilang...Ne Aji...Opung Godang...Abang.....Aku Sayang Kalian Semua.....Dan Tuhan Berikanlah Mereka Tempat Terbaik Di SurgaMu......Amin.....


 
missing u so much...wish u were here now......i wanna hug u tight......


My Grandpa.....missing him so badly......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar